Belum Lama Rilis Demo RE3 Remake Sudah Kehadiran Mod Panas 18+ Dan Mod Aneh Lainnya - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Belum Lama Rilis Demo RE3 Remake Sudah Kehadiran Mod Panas 18+ Dan Mod Aneh Lainnya

Share This


Darkid - Beberapa hari setelah perilisan Game RE:3 Remake versi demo game dari capcom ini sudah bisa dimainkan versi demo nya secara gratis di Playstation 4, PC, dan Xbox One. Sukses dengan demonya Game Resident Evil 3 Remake ini sudah memiliki mod-mod yang bikin kalian makin suka dengan game ini.

Demo yang di berikan Capcom dalam Re3 Remake ini menampilkan ikon bersejarah Re 3 yaitu Nemesis. Tapi berbeda dengan orang pada umumnya kehadiran dari Nemesis ini pun dijadikan kesempatan bagi Modders untuk mengubah tampilan Nemesis dari game ini.

Tidak Hanya Nemesis Karakter Jill Valentine pun turut menjadi korban dari modders di luar sana. Bahkan kini kalian sudah bisa memainkan Karakter Jill Valentine dengan tampilan yang WoW.



Tampilan Karakter dari Jill Valentine ini sebenarnya telah di ubah dari game sebelumnya dan membuat tampilannya menjadi semakin cantik. Tidak heran nih banyak orang yang suka bahkan membuat mod 18+ dari Jill.

Resident Evil 3 Remake Nude Mod


Mod karakter dari Jill Valentine ini dirilis pada 21 Maret 2020. Selain mod dari Jill Valentine mod lain seperti Mod ricardo, thomas juga tersedia di Nexusmod.

Mod lain :







Baca JugaReview Anime Jibaku Shounen Hanako-Kun Anime Underrated Yang Jarang Diketahui Orang [Review]

Baca JugaKapan Dead By Daylight Mobile Rilis? Ini Dia Tanggal Rilis,Spesifikasi,Dan Cara DownloadNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages