Samehadaku Tidak Bisa Di Akses ? Berikut Link Baru Samehadaku - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Samehadaku Tidak Bisa Di Akses ? Berikut Link Baru Samehadaku

Share This


Darkid - Samehadaku sebuah website penyedia anime gratis yang terkemuka di indonesia ini. Yap.. sebuah website yang tidak mungkin kalian tidak tau apalagi bagi kalian pecinta Anime. Website Yang sudah bediri dari 2012 ini awalnya menyediakan anime naruto. Bahkan nama website nya pun di ambil dari Anime Naruto.



Peristiwa mengejutkan terjadi kemarin malam dimana website ini tidak bisa dibuka lagi dan telah terblokir oleh internet positif.


Saya mengetahui peristiwa ini saat saya ingin mengecek apakah ada anime baru yang di upload di samehada akan tetapi saya tidak bisa membuka nya. Awalnya saya kira ini hanyalah error biasa karena dulu tidak lama sebelum ini domain samehadaku sempat down beberapa hari. Saya pun mencoba untuk membuka web ini dengan VPN dan ternyata web ini tidak down tapi terblokir.


Lalu bagaimana sekarang apakah harus membuka samehadaku dengan Vpn ?


Tenang santai disaat pagi hari saat saya ingin mengecek kembali samehadaku dengan VPN website samehadaku langsung teralihkan ke domain samehada.tv . yup.. tidak salah lagi ini adalah domain baru samehadaku. Jadi dengan mengetik samehada.tv (tanpa "ku") kalian bisa pergi ke web samehada tanpa VPN.


Hal ini Juga Dikonfirmasi dari IG Samehada langsung




Cek IG Samehada : Link Post Samehada

Jadi bagi kalian yang ingin mengakses samehada tanpa vpn kalian tinggal mengganti domain samehadaku.tv menjadi samehada.tv

*Update buat yang belum tau







[Update Boku no Hero & Kabar Samehada & Riie] Teruntuk kalian yang masih setia menunggu rilisan dari kami, Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas tidak aktifnya kami selama beberapa pekan belakang. Dikarenakan situs utama yang terus-terusan kena blokir dan alasan lainnya, beberapa admin memutuskan untuk hiatus untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Apakah Samehada berhenti? Kami sedang berupaya agar kami terus bisa memberikan anime subtitle Indonesia pada kalian. Dengan mempertimbangkan kalian yang masih setia menunggu kami, Admin Kty dan Admin Yama memutuskan untuk tetap menerjemahkan beberapa seri utama dan "HANYA" yang episode terbaru (Episode yang sudah terlewat dan beberapa anime kemungkinan besar tidak dilanjutkan). Keputusan ini terpaksa kami ambil karena beberapa hal yang terjadi belakangan tidak dapat terelakkan oleh kami. Selanjutnya, untuk waktu yang belum bisa ditentukan, rilisan Samehada akan dipindah ke situs streaming kami Riie, link download juga akan tersedia di sana. Semoga kalian bisa memahaminya. Admin Kty & Yama
Sebuah kiriman dibagikan oleh SAMEHADA (@samehada.tv_official) pada



*Update Tanggal 4 April 2020


Situs Baru Samehadaku : samehadaku.vip

Pada website samehadaku.vip ini sedang dalam proses re-upload karena server website lama samehada tidak bisa di akses jadi sabar aja. Di website terbaru mereka ini juga mengadakan vote anime yang akan digarap.


Kami akan update jika ada kabar terbaru jadi tunggu update terbaru dari kami.


Baca Juga : Jadwal Anime Springs 2020 Lengkap Baca Juga : Jadwal Anime Winter 2020 Lengkap 

Baca Juga : 8 Game Terbaik Sepanjang 2019 Yang Harus Kalian kalian Mainkan 

10 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, minnggu kemarin kena block lagi jadi harus pake vpn. dan saat ini pihak samehada masih belum benerin web nya.

      Hapus
  2. Sekarang yg baru juga diblokir internet baik

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Sekarang samehada,tv juga kena block + belom ada update, jadi jika pengen banget liat hasil sub samehada ke Riie.net aja karena itu adalah website streaming samehada yang sekarang udah menyediakan link download + masih update

      Hapus
  4. Sedih banget g bisa d buka😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  5. Reii.net masuk nya ke samehadaku.vip ya

    BalasHapus
  6. Cyber indo indo kyk tai.. Smuanya diblokir...

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages