5 Rekomendasi Anime Winter 2020 Yang Harus Kalian Tonton! - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Rekomendasi Anime Winter 2020 Yang Harus Kalian Tonton!

Share This
anime winter 2020 yang harus kalian tonton


Anime musim winter telah berakhir dan kini sudah memasuki musim anime springs. Tapi sebelum ke Anime Musim springs 2020 akan lebih baik jika kita tonton dahulu Anime musim winter 2020 yang mungkin belum kalian tonton.


Untuk itu kali ini saya akan memberikan list Anime winter 2020 yang rekomended dan wajib kalian tonton.


1. Darwin Game 

Watch On Series | Darwin's Game 'Season 1 Episode 1' — Ep 1 (Premiere)
DarwinGame Anime winter 2020-src=medium.com

Rilis : 4 Januari 2020
Genre : Action, Mystery, Shounen
Studio : Nexus

Dimulai dari seorang remaja SMA bernama Sudou Kaname yang mendapatkan pesan dari temannya yang berisikan sebuah link dari sebuah game bernama darwin game. Sudou kaname yang tidak tau apa apa tentang game Darwin itu pun langsung main saja dan tiba-tiba satu per satu kejadian yang tidak diinginkan kaname terjadi. Sadar bahwa teman yang mengirimkan game ini ke Kaname mati membuat kaname sadar bahwa mati di game ini sama dengan mati di dunia nyata.  

2. Jibaku Shounen Hanako-kun

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Rilis Perdana Pada 2020
Anime winter 2020-src=mediainformasi.com

Rilis : Januari 10 2020
Genre : ComedySupernaturalSchool
Studio : Lerche

Yashiro seorang gadis yang memiliki masalah cinta dan ingin orang yang disukai nya menjawab perasaan nya memutuskan untuk meminta tolong  salah satu dari 7 Misteri disekolah nya yaitu Hanako. Hanako yang merupakan salah satu dari 7 misteri yang bertempat di kamar mandi perempuan di lantai 3 ini dirumorkan dapat mengabulkan permintaan apapun. Yashiro yang ingin meminta tolong tentang masalah nya pun meminta hanako untuk mengatasinya namun bukannya masalahnya berakhir malah timbul hal- hal lain yang membuat Yashiro terikat kontrak dengan Hanako dan membuat Yashiro menjadi assisten Hanako.


3. ID:Invaded
ID Invaded Episode 12: Release Date, Preview, and Spoilers ...
Id:invaded anime winter 2020 src=news.otakukart.com

Rilis : 6 Januari 2020
Studio : Naz

Bercerita tentang Sakaido yang merupakan detektif hebat yang bisa memecahkan hampir semua kasus yang dihadapinya yang harus dipenjara karena telah membunuh atau membalaskan dendamnya atas kematian dari istri dan anaknya. Sakaido yang dipenjara harus membantu detektive lainnya untuk memecahkan misteri dengan masuk ke alam bawah sadar dengan mendeteksi aura membunuh pelaku.


4. Bofuri (Itai no wa iya nanode bougyo ryoku ni kyokufuri shitai to omoimasu)
Kembali Lanjut, Anime Bofuri Dapatkan Musim Kedua
bofuri anime winter2020 src=medium.com

Rilis : Januari 8 2020
Genre :  ActionAdventureComedyFantasySci-Fi
Studio : Silver Link.

Kaede atau sebut saja Maple seorang gadis imut yang di ajak temannya untuk main game MMORPG bernama NWO(New World Online) ini tidak tau apa-apa dan tidak ingin terluka. Karena tidak ingin terluka dia lalu memaksimalkan poin skill yang dia miliki untuk pertahanan alhasil durabilty dan speednya pun menjadi lambat tapi pertahanan nya menjadi sebuah pertahanan yang absolut. Maple memiliki cara tersendiri dalam mengalahkan monster yang dihadapinya tapi hal itu malah membuatnya menjadi player sangat OP dan ditakuti oleh player lain walaupun dia masih awam terhadap game.

5. Plunderer
Anime Plunderer Akan Tayang Sebanyak 2 Cour, 24 Episode - IndoGeek
plunderer winter 2020 src=indogeek.com

Rilis : Januari 9 2020
Genre :  ActionEcchiFantasyShounen
Studio : Geektoys

Hina yang merupakan seorang gadis yang berpetualang berpuluhan killometer untuk menemukan sang baron merah legendaris. Bercerita dimana dunia yang diceritakn diatur oleh angka-angka yang membuat hitungan angka sangat berpengaruh dan seseorang yang telah kehabisan angka akan diseret ke abyss. Hina akhirnya bertemu dengan Licht yang merupakan seorang baron legendaris yang berpura-pura menjadi orang konyol dan mesum. Setelah bertemu dengan Licht Hina menjadi tau tentang dunia yang ia tinggali sekarang dan alasan mengapa orang tuanya menyuruh hina untuk mencari baron legendaris. 


1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages