Boku no Hero Academia Kenapa Kalian Harus Nonton Anime Ini [spoiler alert] - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Boku no Hero Academia Kenapa Kalian Harus Nonton Anime Ini [spoiler alert]

Share This


Darkidn - Boku no Hero Academia adalah anime shounen yang sebenarnya seperti anime shounen lainnya akan tetapi sekarang menjadi lebih berbeda seiring dengan perjalanan ceritanya. 

Izuku Midoriya sebagai karakter utama yang awalya hanyalah seorang bocah tanpa kekuatan dan sekarang menjadi seorang bocah yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Yang membedakan anime ini dengan anime sejenisnya adalah dapat memiliki porsi cerita dan memiliki sudut pandang yang bagus dan emosional. Anime ini juga menceritakan berbagai macam karakter di dalam nya dan tidak seperti anime lainnya yang berpusat pada karakter utama.

Boku no Hero Academia bukan hanya menceritakan perjalanan Izuku saja akan tetapi menceritakan perjalanan murid U.A yang ingin menjadi Hero dan diceritakan bersama Izuku seiring terjadinya cerita. 

Dan untuk Season 4 nya kali ini ceritanya lebih ke arah membuka tetang realita dunia super hero yang sebenarnya karena pada season sebelumnya atau Season 1-3 semua orang seperti hidup nyaman karena adanya perlindungan All Might dimana ia sudah seperti dewa karena dapat menyelesaikan masalah apapun namun pada season 3 adalah puncaknya hilang nya sumber harapn karena simbol perdamaian atau All  Might Harus Pensiun. Dan oleh karena itu Mereka murid U.A harus menggapai impian nya tanpa bantuan dari simbol perdamaian. 



Tapi perjuangan harus mereka hadapi belum sepenuhnya selesai dan akan masih banyak lagi hal yang akan terjadi pada series ini. apalagi ini adalah dunia tanpa ada All Might sang simbol perdamaian yang sebelumnya sudah dianggap seperti dewa. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa anime ini tidak hanya menceritakan karakter utama saja akan tetapi menceritakan semua murid yang ingin menjadi pahlawan di dunia yang kehilangan simbol perdamaian ini. 

Season 4 ini juga akan menjadi puncak dari efek dunia yang kehilangan simbol perdamaian apalagi kemaren ada sebuah trailer yang dirilis oleh studio pembuat Anime ini yang memberitahukan puncak dari season 4 Anime Boku no Hero Academia. Dan kami yakin bahwa masih banyak lagi adegan yang penuh emosinal dan epic fight yang akan terjadi di season ini.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages