Konsol Prototype Kolaborasi Nintendo PlayStation Dilelang - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Konsol Prototype Kolaborasi Nintendo PlayStation Dilelang

Share This


Darkid - Kamu pasti kenal PlayStation buatan SONY bukan, Namun taukah kamu bahwa SONY pernah bekerja sama dengan Nintendo untuk menciptakan sebuah konsol.

Insiyur dari Sony lah yang menciptakan chip suara Super Nintendo pada tahun 90-an. Inilah yang menyebabkan ide untuk kolaborasi dari Sony dan Nintendo dan memicu keduanya untuk menghasilkan konsol berbasis disk.

Karena sudah lama dan tidak terdengar kabar tentang konsol ini banyak dinyakini bahwa konsol ini telah tidak ada atau punah. Namun siapa sangka bahwa ada yang memliki konsol ini yaitu Terry Diebold yang membeli konsol ini dari perusahaan tempat ia bekerja.




Dan kali ini perangkat tersebut kembali dilelang secara publik, Lelang kali ini akan sedikit membingungkan karena kedua Konsol ini merupakan Rival terbesar di dunia game ini.

Konsol ini pun juga belum memiliki Game yang didesain untuk perangkat ini. Pelelangan konsol ini akan diadakan pada 5-7 Maret 2020 mendatang. Dan bagi kalian yang mungkin minat untuk membeli perangkat ini bisa kalin tawar pada Februari 2020.

Terry Diebold pernah menolak tawaran ssebsar 1,2 juta dolar atau sekitar Rp 16 miliar dari seseorang di Norwegia untuk konsol langka Nintendo PlayStation ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages