Sekiro: Shadows Die Twice Game Besutan FromSoftware Menang GOTY 2019 - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sekiro: Shadows Die Twice Game Besutan FromSoftware Menang GOTY 2019

Share This




Darkidn- The Game Awards Acara tahunan yang di gelar untuk memberikan Award bagi game-game dan Developer. Pada kesempatan kali ini Game Of The year atau GOTY berhasil dibawa pulang game besutan FromSoftware Yaitu Sekiro: Shadows Die Twice.



Yup Game besutan FromSoftware ini Berhasil Mengalahkan Game Besutan Hideo Kojima "Death Stranding" Dan game besar lainnya Seperti Resident Evil 2(Capcom), Control(Remedy Entertainment/505 games), dan 2 lainnya.


Sekiro: Shadows Die Twice Permainan video aksi-petualangan dikembangkan oleh FromsSoftware dan Diterbitkan Oleh Activision. Permainan Ini sendiri dirilis pada 22 Maret 2019 dan dirilis di Platfrom Windows, PlayStation 4, dan Xbox One


Game ini diarahkan oleh Hidetaka Mizaki dan Kazuhiro Hamatani dan diproduser oleh Yuzo Kojima dan Takahiro Yamamoto. Game yang mengusung tema latar tema jepang pada masa lalu dan berperan sebagai shinobi. Permainan yang membutuhkan strategi dan juga stealth ini mengharus kan pemain agar lebih berhati hati dan tidak bar-bar.


Dari segi manapun seperti Grafik game ini menyajikan grafik yang bisa dibilang sangat bagus dan dikombinasikan dengan efek-efek serta lagu yang game ini lebih hidup dan mencerminkan jepang pada zaman dahulu. Dan dari segi Stroyline game ini juga menghadirkan pilihan bagi player agar bermain sesuai dengan playstyle masing masing seperti dengan strategi, stealth atau bar-bar.



Eksplorasi juga menjadi hal penting bagi game ini karena dengan mengeksplorasi kalian akan dapat mendapatkan gold atau item item yang menurut saya menarik dan berguna jika ingin mengalahkan bos figth atau mini bos.

Kesimpulannya game ini bisa dibilang cukup layak untuk memenangkan gelar GOTY ini karena game menawarkan stroyline yang bagus, grafik yang cantik, serta menghadirkan map yang cukup luas untuk dieksplorasi dan memberikan combat mekanik ala-ala samurai yang bisa dibilang cukup kompleks.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages