INDOXXI Resmi TUTUP Pada 1 Januari 2020 ??? - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

INDOXXI Resmi TUTUP Pada 1 Januari 2020 ???

Share This


-Darkidn


Darkidn - Situs streaming - Film indoxxi siapa sih yang kenal dengan situs ini?. Situs yang menjadi primadona bagi masyarakat indonesia yang mager untuk ke bioskop atau gak punya duit untuk ke bioskop hmmm.....






"Sangat berat, tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak 1 Januari 2020, kami akan menghentikan penayangan film di website ini,"

Begitulah pesan yang ditampilkan ketika anda pergi ke website indo xxi. Yahh memang berat untuk dilakukan tapi apa daya apa lagi kita yang tidak bisa berbuat apa apa dan hanya bisa memberi dukungan untuk admin tercinta.


Sebelumnya, Kominfo mengatakan akan memblokir situs situs bajakan yang marak di indonesia Termasuk Film,Musik Dan lainnya



"Di era digital, kekayaan (hak cipta) yang harus dilindungi. Kalau enggak nanti orang malas berkreasi," Kurang lebih begitulah yang diucapkan oleh Dirjen Aptika kominfo, Samuel Abrijani. 



Tutupnya indoxxi ini sendiri juga beralasan untuk “Mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air”. Tentunya efek dari tutupnya website ini juga akan memberikan efek positif bagi kreator-kreator tanah air yang tidak ingin karya nya dibajak. Langkah yang dilakukan oleh indoxxi ini menurut saya juga merupakan langkah yang baik apalagi sebelumnya Kominfo juga telah memberikan peringatan.



Sebelumnya juga Kominfo pernah mencoba untuk memblokir situs ini akan tetapi Kominfo kesusahan karena situs ini kerap berganti alamat demi menghindari dari pemblokiran yang dilakukan oleh Kominfo.



Tindakan Kominfo ini juga membuat warganet heboh dan ada juga yang mendukung indoxxi agar terus melanjutkan pelanyanannya dan tidak tutup. Respon warganet juga sampai ke Trending topik di Twitter dan memuncaki tagar trending Twitter indonesia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages