5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Yang Wajib Kalian Tonton Di 2020 Part 1 - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Yang Wajib Kalian Tonton Di 2020 Part 1

Share This


Darkidn - Tahun 2020 sudah datang dan banyak film menarik yang akan tayang di bioskop indonesia. Bukan hanya film indonesia tapi juga  banayk film Hollywood yang akan tayang di indonesia. Namun dari sekian banyak film yang ada kami memberi beberapa list film yang wajib ditonton di tahun ini.


Apa sajakah film-film tersebut? berikut merupakan film-film Hollywood yang wajib kalian tonton di tahun 2020 Part 1 :


1. Underwater




Sinopsis : Sekelompok orang peneliti bawah laut harus mencari tempat untuk menyelamatkan diri ketika gempa bumi datang. Gempa bumi tersebut merusak laboratorium bawah laut mereka dan kini mereka berusaha menyelamatkan diri. Tetapi gempa bumi tersebut juga membuat munculnya mahluk bawah laut yang mengerikan.

Tayang pada 8 Januari 2020
Genre : Action, Drama, Horor

2. 1917




Sinopsis : Puncak Perang Dunia I dimana 2 tentara Inggris muda diberi sebuah tugas yang mustahil. Mereka diharuskan mengirim pesan jauh masuk kedalam area musuh yang dapat menghentikan 1600 tentara dan salah satu saudara mereka untuk masuk ke perangkap musuh yang dapat membunuh mereka semua.

Tayang pada 10 Januari 2020

genre : Action, Drama

3. Sonic the Hedgehog





Sinopsis : Seorang sheriff dari kota kecil yaitu Tom Wachowski (James Marsden) melakukan perjalanan ke San Francisco bersama Sonic (Ben Schwartz) seekor landak biru yang memiliki kecepatan luar biasa. Mereka harus berusaha menghentikan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang ingin menguasai dunia.


Tayang Pada : 12 Februari 2020

Genre : Action, Fantasy 


4. A Quiet Place Part II




Sinopsis : Evelyn Abboot dan ketiga anaknya, termasuk bayinya yang baru lahir harus melanjutkan hidup. Mereka sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar. Saat mereka melanjutkan perjuangan. Untuk bertahan hidup dalam keheningan. Evelyn, bayi dan dua anak remajanya menjelajah ke tempat yang tidak diketahui Mereka dengan cepat menyadari sesuatu tentang monster tersebut. Makhluk yang berburu dengan suara itu bukanlah hanya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

Tayang Pada : 20 Maret 2020
Genre : Horor

5. Trolls 2




Sinopsis : lanjutan dari seri sebelumnya

Tayang Pada : 12 Maret 2020
Genre : Animation



Itulah list dari Film Hollywood yang wajib kalian tonton part 1. Bagi kalian yang bertanya kenapa film favorit kalian tidak ada di list ini mungkin saja film itu akan ada di part 2.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages