5 Rekomendasi Film Hollwood Yang Wajib Kalian Tonton DI 2020 Part 2 - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Rekomendasi Film Hollwood Yang Wajib Kalian Tonton DI 2020 Part 2

Share This


Darkidn - Tahun 2020 sudah datang dan banyak film menarik yang akan tayang di bioskop indonesia. Bukan hanya film indonesia tapi juga  banayk film Hollywood yang akan tayang di indonesia. Namun dari sekian banyak film yang ada kami memberi beberapa list film yang wajib ditonton di tahun ini.

Setelah kemarin kami memberi part 1 dari list ini maka pada artikel kali ini kami memberi anda list part 2 dari film hollywood yang wajib kalian tonton di 2020. Dan jika kalin belum melihat part 1 dari list ini maka kami merekomendasikan untuk melihat part 1 dari list ini.

Baca Juga5 Film Hollywood Terbaru Yang Wajib Kalian Tonton Di 2020 Part 1

Lalu ini dia part 2 dari list film Hollwood yang harus kalian tonton di 2020 ini.



1X-Men: The New Mutants



Sinopsis : X-Men: The New Mutants mengisahkan tentang kehidupan lima orang mutan yang mengetahui kemampuan masing-masing ketika mereka harus menjalani kehidupan tanpa fasilitas yang kerap disalahgunakan. Kelima orang mutan ini diharapkan bisa menyelamatkan diri dari penahanan tersebut dan terbebas dari dosa di masa lalu.

Genre : Action, Horror, Sci-fi

2. Black Widow




Pada saat kelahirannya, Black Widow (aka Natasha Romanova) diberikan kepada the KGB (badan intelijen Uni Soviet) yang melatihnya untuk menjadi senjata pamungkas mereka. Saat U.S.S.R (Union of Soviet Socialist Republics) terpecah, pemerintah berusaha membunuhnya.

Genre : Action, Adventure, Sci-fi

3. Scoob





Pertemuan pertama antara Shaggy dan Scooby-Doo kecil yang terjadi di pantai. Shaggy dengan cepat mengadopsinya dan segera merayakan Halloween bersama kemudian mereka bertemu Fred, Velma, dan Daphne. Mereka kemudian membentuk agen detektif yang dikenal dengan nama Mystery Inc. Maju ke beberapa tahun kemudian, Scooby dan geng menghadapi misteri terbsear dan paling menantang yang pernah ada yaitu rencana untuk melepaskan anjing hanti Cerberus ke dunia.
Genre: Adventure, Animation, Comedy
4Fast & Furious 9 

Hobbs dikisahkan melanjutkan pekerjaannya sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik meski harus tetap berjuang mempertahankan hubungan dengan putrinya, sedangkan Shaw kembali ke London. Di London, Deckard bertemu dengan ibunya, Magdalene. Magdalene mendorong Deckard menemani sang adik, Hattie (Vanessa Kirby) yang kini menjadi agen rahasia Inggris alias MI6.
Genre : Action, Adventure, Crime
5. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run



Dalam film SpongeBob Movie: Sponge on the Run ini, SpongeBob dan Patrick melakukan misi penyelamatan untuk menyelamatkan Gary, yang telah diculik oleh Poseidon dan dibawa ke Lost City of Atlantic City. Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika SpongeBob dan Patrick terbuai kemilau Lost City of Atlantic.
Genre : Animation, Comedy, Adventure

Itulah list Film yang wajib kalian tonton di 2020. Sebenarnya masih banyak film yang harus kalian tonton di tahun ini oleh karena itu kami akan membagikan part ke-3 dari list ini besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages