8 Game Terbaik Sepanjang 2019 Yang Harus Kalian Mainkan - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8 Game Terbaik Sepanjang 2019 Yang Harus Kalian Mainkan

Share This


Darkidn - Karena 2019 sudah habis dan banyak sekali game yang rilis pada tahun ini maka pada kesempatan kali ini saya akan memberi beberapa list Game terbaik yang saya mainkan. Dan mungkin untuk beberapa game kalian mungkin pasti akan kenal dan sudah kalian mainkan.

Berikut adalah game-game terbaik selama 2019 menurut saya :


1. Star Wars Jedi Fallen Order



Salah satu game terbaik tahun ini yaitu Star Wars Jedi Fallen Order game buatan Respawn Entertainment ini merupakan game terbaik menurut saya. Walaupun menggunakan budget marketing yang rendah game ini berhasil mendapatkan rating tinggi dan memcahkan record game Star Wars terbanyak terjual di minggu pertama. Game ini memiliki strory yang bagus, fresh, dan memiliki combat system menarik tidak heran kenapa banyak orang menyukai game ini


2. Need For Speed Heat



Ea memang terkenal dengan game nya yang menarik dan bagus tak terkecuali game yang satu ini. Seri yang dibuat oleh Ghost Game ini menjadi game Nfs terbaik dan sesuai dengan apa yang di inginkan banyak orang selama beberapa tahun ini.Nfs ini berbeda dengan seri seri nfs pendahulunya yang dimana kita diberi 2 pilihan yaitu Balap liar pada malam hari dan Balap legal di siang hari. Selain dari segi grafik game ini juga menyajikan modifikasi dengan banyak pilihan di dalamnya.


3. Red Dead Redemtion 2 (PC)



Walaupun game ini pernah rilis di konsol pada tahun sebelumnya kali ini game ini hadir di PC dengan beberapa perbaikan dan penambahan Grafik. Game ini hadir dengan beberapa perbaikan yang membuat rasa game ini seperti game baru. Game buatan Rockstar ini menghadirkan grafik yang luar biasa dengan gamplay realistic nya membuat game ini layak disebut game terbaik tahun ini.


4. Death Stranding



Siapa sih yang gak tau game ini? yup... game buatan legenda kita yaitu Hideo Kojima menyajikan story yang begitu panjang hingga kita bisa menghabiskan waktu 100+ jam lebih. Menghadirkan grafik yang luar biasa dengan gameplay menarik serta mekanik yang sebelumnya tidak ada di game lainnya ini membuat Death Stranding menjadi game yang fresh layak dibeli.


5. Sekiro Shadows Die Twice



Game pemenang TGA 2019 ini menghadirkan dunia yang luas dan membuat kita ingin berkeliling menjelajahi setiap map yang ada di game ini. Hadir dengan Gameplay ala samurai yang dikemas dengan grafik yang cantik dan perpaduan combat system yang seru dengan musuh yang memiliki kemampuan yang berbeda beda membuat game ini menjadi salah satu game terbaik di tahun ini.

Baca JugaSekiro: Shadows Die Twice Game Besutan FromSoftware Menang GOTY 2019


6. Resident Evil 2 Remake 



Resident Evil 2 yang merupakan game yang tak terlupakan di masa nya ini mendapatkan remake dengan system camera baru dan grafik ala Re banget ini membuat game ini menjadi game terbaik.  Apalagi game ini membuat players nya yang dulunya bermain RE 2 menjadi nostalgia. Walaupun hadir dengan fitur fitur baru di dalamnya game ini berhasil membuat para player senang dan layak menjadi game zombie terbaik tahun ini.


7. Devil May Cry 5



Devil May Cry 5 buatan Capcom ini berhasil membuat game hack and slash yang menarik dengan gameplay nya yang fun. Hadirnya kembali karakter karakter yang sebelumnya ada di seri sebelumnya ini dengan kemampun berbeda dari 3 karakter yang kita akan mainkan membuat game ini lebih menarik lebih bagus dan rasanya tidak mungkin game tidak masuk ke daftar game terbaik untuk tahun 2019.


8. Call Of Duty Modern Warfare (Reboot)



Hadir dengan storyline baru dan grafis yang cukup realistis ini membuat game buatan Infinity Ward layak masuk ke daftar ini. Dengan Gameplay yang tactical serta story yang cukup mengesankan apalagi dengan kembalinya karakter dari seri original Modern Warfare seperti Price, Soap, Kamarov, Gaz, Grinch membuat kita lebih tertarik untuk kembali memainkan seri legendaris ini.

Baca Juga Konsol Prototype Kolaborasi Nintendo PlayStation Dilelang

Dan itulah list game terbaik sepanjang 2019 menurut saya yang membuat tahun 2019 ini lebih berwarna apa lagi dengan kembali nya series terbaik dari game yang pernah saya mainkan sebelumnya.

Baca JugaSpesifikasi Xbox Generasi Terbaru : Xbox Series X Dan Detailnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages