Season Ke-2 Re:Zero Ditunda? Ini Dia Tanggal Rilis Anime Re:Zero Season 2 - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Season Ke-2 Re:Zero Ditunda? Ini Dia Tanggal Rilis Anime Re:Zero Season 2

Share This




Darkid - Re:Zero -Starting Life in Another World, Siapa sih yang kenal dengan anime ini ? Anime yang kemarin Diumumkan season ke-2 nya yang semula dijadwalkan pada April 2020 kini harus diundur kembali akibat dari meluasnya virus Corona. Lalu bagaimana nasib Re:Zero Season 2 ini ?

Trailer Season 2 Re:Zeor Starting Life in Another World



Baca JugaJadwal Anime Winter 2020 Lengkap

Re:Zero -Starting Life in Another World yang bermula dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dan Shinichirou otsuka yang awalnya rilis di situs shosetsuka Ni Narou dan akhirnya menjadi serial anime yang berjumlah 25 Episode dan tayang perdana pada tahun 2016 ini sukses mendapatkan banyak sekali penggemar dari belahan dunia.

Sukses dengan Serial anime nya Series Re:Zero ini juga mendapatkan 2 Episode Ova yang juga berhasil sukses dengan cerita yang dibawa.

Sebelum Season ke-2 Anime Re:Zero tayang ada tayangan recap dari season 1 dari series ini yang dimana dalam versi recap ini ada beberapa tambahan scene yang sebelumnya tidak ada di season 1 ditambah di versi recap ini. Recap dari Season 1 Re:Zero ini sudah tayang sejak awal tahun dengan durasi sekitar 1 jam per episode dengan jumlah sekitar 12 episode.

Dilansir dari laman offical Re:Zero
Currently, we are planning to broadcast from July, so if the details of the broadcast date and time are decided, we will inform you again on the official website and official Twitter,

Dilansir Dari offical website dari Tv anime anime yang harus nya dijadwalkan tayang pada bulan april ini akan ditunda dan tayang pada July 2020 karena effect global dari virus Covid-19. Jadi Bagi kalian yang ingin segera tau lanjutan kisah subaru harus kembali bersabar karena anime ini harus ditunda hingga July 2020.

Baca Juga5 Rekomendasi Film Hollwood Yang Wajib Kalian Tonton DI 2020 Part 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages