Tanggal Rilis, Details Final Fantasy VII Remake Part 2 dan informasi lainnya - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tanggal Rilis, Details Final Fantasy VII Remake Part 2 dan informasi lainnya

Share This
FFVII Remake


Darkid - Final Fantasy VII sebuah game legendaris yang dirilis pada tahun 1997, adalah sebuah game klasik yang dirilis dalam 3 disc pada saat itu, dan untuk Final Fantasy VII Remake yang akan datang adalah menceritakan kembali secara modern kisah yang akan menjangkau berbagai bagian dengan yang pertama dirilis pada 10 April 2020 untuk PlayStation 4 dan akan menyusul pada platfrom lainnya nanti.
Pada Final Fantasy VII Remake yang rilis pada tanggal 10 April yang bersetting di kota Midgar, tetapi bagaimana dengan part 2? Apakah kita harus menunggu bertahun-tahun seperti part 1 nya ?

Sempat ditunda FF7 Remake awalnya dijadwalkan untuk 3 Maret, tetapi pada bulan Januari, Square Enix mendorong kembali rilis ke 10 April. Produser Yoshinori Kitase mengatakan tim pengembangan membutuhkan "beberapa minggu ekstra untuk menerapkan polesan akhir." Kemudian Presiden Square Enix Yosuke Matsuda mengkonfirmasi pada akhir Februari bahwa penundaan itu tidak akan berdampak pada jadwal rilis untuk angsuran berikutnya, yang dimana itu adalah pertanda baik bahwa pengembangan pada part 2 berjalan sesuai rencana.

Tanggal rilis dari Part 2 Final Fantasy VII Remake ini belum dikonfirmasi tapi dikarenakan Part 1 game ini baru saja rilis maka untuk tanggal resmi dari Part 2 FF VII Remake mungkin akan diumumkan dalam waktu yang agak lama apalagi dengan adanya masalah wabah yang sekarang menjadi sebuah hal yang membuat pengerjaan dari game ini akan lebih membutuhkan waktu yang tidak cepat.

Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake Part 2



Berdasarkan rilis Square Enix baru-baru ini, seperti Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XV, kita mungkin dapat mengharapkan tindak lanjut untuk diluncurkan 2-4 tahun setelah part 1. FFXIII mencakup tiga entri terpisah yang dirilis selama empat tahun, jadi kami mungkin melihat timeline yang sama di sini. FFXIII pertama dirilis pada 2009 diikuti oleh sekuel pada 2011 dan 2014. Berbeda dengan FF7 Remake, pengembangan pada judul tindak lanjut tidak dimulai sampai setelah masing-masing game sebelumnya dirilis.

Produser Yoshinori Kitase mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara pada bulan Juni 2019 dengan GameSpot bahwa perencanaan telah dimulai pada bagian kedua, dan Direktur Tetsuya Nomura mengkonfirmasi melalui sebuah posting blog bahwa pengembangan berjalan lancar pada bulan November 2019.

Dengan itu dapat diketahui bahwa part ke-2 dari game ini mungkin akan segera diumumkan 1-2 tahun setelah yang pertama rilis jika tidak ada masalah penundaan lagi.

Karakter Baru FF VII Remake Part 2



Jika ini mencakup bagian cerita yang saat ini kami harapkan, kalian bisa bertemu dengan semua anggota asli pada akhir FF7 Remake part 2. Red XII, yang hanya muncul sebagai "karakter tamu" dalam Remake FF7, seharusnya bergabung dengan kita tepat di awal entri kedua, dan sepanjang permainan itu, pemain harus bertemu Yuffie Kisaragi, Cait Sith, Vincent Valentine, dan Cid Highwind.

Apakah Berakhir di Part 2

Untuk sekarang itu mungkin saja tidak karena dalam part 1 nya saja game ini belum mencakup seluruh Disc 1 dari game original FF VII. Jadi kemungkinan untuk lanjutan dari seri tersebut masih bisa hadir dalam beberapa bagian lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages