Rekomendasi Anime Summer 2020 Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan! - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rekomendasi Anime Summer 2020 Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan!

Share This



Rekomendasi Anime Summer - Tidak terasa waktu sudah berjalan begitu cepat sehingga dalam beberapa minggu/hari yang akan datang anime musim summer akan segera tayang. Setelah terjadi wabah Covid-19 yang menyebabkan beberapa Anime musim Springs tertunda kita berharap agar anime musim Summer tidak terjadi penundaan lagi dan rilis sesuai jadwal yang ada.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime Winter 2020 Yang Harus Kalian Tonton!


Dalam list berikut ini adalah List anime summer yang akan tayang pada 2020 mendatang. (jika tidak mengalami penundaan/hal lain)

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season



Season ke-2 dari Serial Re:Zero yang awalnya dijadwalkan tayang pada April 2020 dan berakhir harus ditunda karena penyebaran virus Covid-19. kisah yang melanjutkan perjalanan subaru yang mungkin akan berhadapan dengan Sattela.

2. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season


Bernasip sama dengan Re:Zero Anime yang juga harus ditunda ini akan dirilis pada July mendatang. Menceritakan kelajutan perang besar underworld yang akan menyelamatkan dunia underworld dari kehancuran. Setelah sempat lumpuh pada musim kemarin pada musim ini kita akan melihat kemampuan dari Kirito-kun kembali.

3. Enen no Shouboutai: Ni no Shou



Kisah akan melajutakan cerita dari Shinra Kusakabe dan Pasukan Khusus 8 yang akan menghadapi teror oleh manusia api yang bisa membakar orang. Shinra seorang laki-laki yang memiliki kekuatan api dan bergabung dengan pasukan khusus untuk melawan monster sekaligus menyelamatkan jiwa yang terbakar.

4. Haikyuu!!: To the Top 2nd Season



Haikyuu To the Top yang dibagi menjadi 2 cour ini akan melanjutkan dari cour 1 yang ditayangkan pada januari kemarin. Musim baru akan melanjutkan perjalanan Karasuno High di Turnamen Nasional Musim Semi Tinggi. Di sana, Hinata dan klub bola voli akan ditempatkan dalam situasi ketat melawan Atsumu Miya dan timnya.

5. Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen



Setelah beberapa tahun semenjak Anime Mahouka Koukou no Rettousei rilis anime ini resmi akan dilanjutkan season 2 nya pada july mendatang. Menceritakan Kitayama Shizuku yang dalam perjalanan ke luar negeri yang dimana membiarkan orang yang bisa menggunakan sihir sama dengan menyerahkan rahasia negara, tapi ini diperbolehkan dalam pertukaran khusus dan itulah Cara Angelina Kudou Shield tiba ke Jepang untuk belajar di First High.

6. Kanojo, Okarishimasu



Menceritakan tentang Kazuya Kinoshita yang mencoba menenangkan kekosongan hatinya melaui sorang pacar yang disewa dari aplikasi seluler. Chizuru Mizuhara yang tampaknya adalah gadis yang sempurna dengan kepribadian yang lucu dan peduli menunjukan sifat aslinya setelah Kazuya yang percaya Chizuru hanya bermain-main dengan hati pria dan memberikannya rating negatif. Menerima kabar neneknya yang jatuh sakit dan Chizuru pun dipaksa ikut dengan Kazuya ke rumah sakit. Nenek dari Kazuya yang gembira karena Kazuya telah menemukan pacar yang serius Membuat Kazuya dan Chizuru harus menjalin hubungan palsu layaaknya seorang kekasih.


Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Hollwood Yang Wajib Kalian Tonton DI 2020 Part 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages