Kejadian Menarik Yang Terjadi Di Boruto Episode 138 Terbaru [spoiler] - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kejadian Menarik Yang Terjadi Di Boruto Episode 138 Terbaru [spoiler]

Share This


Darkidn - Boruto episode 138 yang dirilis kemarin memang hanya lah sebuah filler akan tetapi episode ini juga terdapat sebuah kejadian kejadian menarik dan lucu. Boruto Episode 138 ini menceritakan ulang tahun kakek Boruto yaitu Hyuga Hiashi.

Episode dimulai dari perbincangan antara Hinata dan Hanabi yang berbincang tentang ayah nya yang akan ulang tahun mereka berbincang tentang apa yang akan mereka lakukan untuk menyambut ulang tahun dari ayah nya itu. Setelah berbincang bincang tentang tentang rencana yang akan mereka lakukan akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar acara pesta ulang tahun bersama dengan seluruh keluarga.

1. Boruto dan Naruto Lupa Ulang Tahun dari Hiashi



Ini memang terdengar konyol tapi Boruto hampir lupa jika Hinata tidak mengingatkan dia begitu juga dengan Naruto yang juga lupa jika tidak diingat kan oleh istrinya. Disini juga diperlihatkan bahwa mereka tengah mencari hadiah ulang tahun yang pas untuk Hiashi


2. Penantang kepala Clan Hyuga Yang Sok Ngaku Kuat



Ketika boruto keciduk Hinata yang sedang berembunyi di rumah Hiashi dan bertanya tentang apa yang disukai kakeknya. Tiba tiba seorang pengganggu datang dari entah berantah dan menantang duel Hiashi kepala Clan Hyuga bahkan dia juga mengakui dirinya sebagai shinobi terkuat. Boruto pun sempat melawan orang itu hingga orang itu kuwalahan. Akan tetapi ketika akan saling menyerang Hiashi datang dang melerai mereka berdua dan mengatakan bahwa:

"kau tidak boleh menggunakan kekuatan dan ketakutan pada orang lain, dan itu hanya akan meninggalkan tragedi dan meninggalkan masalah yang tidak bisa diselesaikan" Begitulah ucapan dari Hiashi


3. Kurenai Memberi Petunjuk Boruto Tentang Sifat Asli Dari Hiashi


Saat selesai duel dengan orang aneh itu boruto pun kembali tercidyuk oleh Mirai yang dapat kabar ada seorang shinobi yang sedang duel. Mitsuki pun menyarankan agar Boruto Bertanya langsung dengan Kurenai yang dulunya adalah guru Hinata Dan Neji. Kurenai pun memberithau masalah Clan Hyuga dulu dan sifat Hiashi yang dulunya Disiplin dan keras.

4. Hadiah Yang Diberikan Boruto


Foto Bersama sebuah hadiah yang diberikan oleh boruto ke kakeknya adalah foto bersam dengan seluruh keluarga nya. Dia juga ingin foto bersam diadakan setiap tahun nya hingga dia menjadi shinobi yang kuat. Kakek Boruto terharu dengan apa yang dilakukan Boruto karena kakeknya menginginkan sebuah kebahagiaan dan momen tak terlupakan.

Dan untuk lanjutannya yaitu episode 139 akan tayang pada 12 Januari 2020 karena Jepang akan Libur karena tahun baru.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages