Kesalahan Gambar Pada Kimetsu no Yaiba Chapter 204 - DarkID

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kesalahan Gambar Pada Kimetsu no Yaiba Chapter 204

Share This

Kalau membahas tentang Kimetsu, ini memang series yang menjadi trending pada saat tahun lalu berkat adaptasi anime nya. Manga Kimetsu no Yaiba yang terbaru yang dirilis lewat majalah Shounen jump dikonfirmasi langsung oleh Koyoharu Gotouge bahwa ada kesalahan gambar pada panel akhir chapter 204.


Baca Juga : Jadwal Anime Spring 2020 Lengkap


Kesalahan yang ada pada chapter akhir ini memang sesuatu yang membuat sedikit bigung oleh para pembacanya.

Lalu kesalahan apa yang terjadi ?

Jika kalian memperhatikan betul pada tangan yang dimiliki tangan Tanjiro kalian bisa melihat bahwa tangan kiri yang dimiliki oleh Tanjiro seharusnya sudah terputus akibat pertarungan dengan Muzan akan tetapi pada saaat akhir pertarungan tangan Tanjiro kembali beregenerasi setelah menjadi iblis sesaat akibat sel Muzan di dalam nya.

Pada panel sebelumnya disebutkan bahwa seharusnya tangan tanjiro sudah tidak digunakan lagi akibat sel Muzan yang telah mati/hilang dan disebutkan bahwa Tanjiro hanya bisa merasakan tangannya hingga siku tanpa bisa menggerakan pergelangan tangan miliknya.

Akan tetapi pada panel tersebut tangan kiri Tanjiro digambarkan masih bisa digunakan sebagaimana mestinya dan itulah kesalahan gambar pada chapter 204 kimetsu no yaiba

Konfirmasi langsung Koyoharu Gotouge 





Baca Juga Rekomendasi Anime Summer 2020 Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Hollwood Yang Wajib Kalian Tonton DI 2020 Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages